KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA,

Kamis, 09 Juni 2016

VAKUM PEMBESAR & MEMPERPANJANG PENIS


                                   VAKUM PEMBESAR PENIS 
 atau Tabung penis adalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel aatau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

CARA KERJA VAKUM PENIS
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VAKUM PENIS juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

DISAIN DAN KEGUNAAN
1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
3. Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

PETUNJUK PEMAKAIAN : 
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari. 

Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.

Catatan ! 
* Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
* Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
* saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri

 RP 400,000,

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N.NAFIS HAMDANI 
hp ; 0821988402xx
Jalan Setia Budi No. 46,
gang nagka Rt.002/004   -  banyumanik 
kota semarang ( jawa tengah )
kode post : 335423
 # VIMAX 3 BOTOL # Transfer Via BRI
:
kirim sms ke :082113369675
JASA PENGIRIMAN  :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :


obat kuat pria, obat pembesar penis alami, obat pelangsing badan herbal, alat bantu sex, pos indonesia, jne, tiki, ems



Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Alamat Anda ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE Atau POS INDONESIA
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA, TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.